Senin, 11 Januari 2010

let past be the past.

satu hal dari hidup yang terasa akan sangat begitu berat adalah
disaat saya, anda, dan mereka berdiri di satu titik.
melihat orang yang pernah ada dihati kita pergi melenggang jauh dengan seseorang yang mereka pilih.
saya, anda, dan mungkin mereka hanya bisa melihat, tersenyum, dan tanpa disadari mengusap airmata yang perlahan-lahan jatuh atas nama keikhlasan, dan rasa yang susah untuk dijelaskan.
let past be the past.
masa lalu memang sangat tabu untuk dibahas dan diperjelas dengan tekanan nada tinggi,
tapi akan lebih terasa begitu suci jika kita menceritakannya dengan hati kita masing-masing.
saya, anda, dan mereka bukan kuda yang semena-mena bisa ditunggangi dan dibawa kearah yang tak kita ingini oleh sang penunggang masa lalu.
akan tetapi saya, anda, dan mereka sewajarnya melepaskan merpati itu dan membiarkan nya tuk terbang sebebas-bebasnya dan setinggi-tingginya.
karena merpati, tak pernah ingkar janji.

saya tahu ancaman apa yang akan terjadi ketika blog ini terposting di dunia maya.
dan saya berani untuk itu.
because we had forced to say, let past be the past.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar