Sabtu, 21 Agustus 2010

sebuah penutup yang tepat.

saya lebih baik menerima seribu makian. daripada sebuah senyuman tapi itu membunuh perlahan.
saya bukan anak kecil yang merengek-rengek dan diam seketika saat dikasi permen !
20 tahun. setidaknya itu cukup untuk menjelaskan bahwa saya tidak segampang itu.
hargai saya !
sekarang apa maksud dari permohonan anda. untuk sekejap ingin memeluk saya waktu itu.
apa maksud anda meminta saya menyempatkan waktu untuk bertemu.
padahal.
padahal disana, jauh disana, dia. dia yang seharusnya mendapatkan itu semua.
anda kira saya apa?
kantong plastik yang bisa anda pakai berkali kali? atau sampah ?
S A M P A H ?
tarik semua kata-kata manis anda. karena saya telah menganggap semuanya tak lebih dari nasi basi yang menyentuhpun saya enggan!
jangan menjatuhkan "siapa anda" dimata saya,hanya karena perlakuan manis anda.
ini cara anda mengucapkan kata selamat tinggal?
tepat !
sebuah penutup yang tepat ! puaskah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar