Senin, 12 Oktober 2009

surat untuk plotinus

Dear Plotinus,

Hari ini saya belajar tentang pemikiran-pemikiran kamu dalam Filsafat Seni.
Ada banyak hal yang saya dapat.
Tentang konsep Trinitas : The One, The Mind, and The Soul, yang kamu kemas dengan begitu indahnya.
Sangat indah dan terlalu sempurna, untuk menciptakan rasa stress dalam memahaminya.
Satu hal yang jadi imajinasi saya saat ini adalah
seandainya saya tidak diciptakan sebelum kamu ? Rasakan pembalasan dari saya Plotinus !
Mungkin jika saya merumuskan dalam bahasa Sunda akan menjadi seperti ini :
lebok tah maneh ! ku aink mampus maneh ngafalkeun pemikiran aink ! paeh sia !

Ya, mungkin kamu tidak akan pernah mengerti bahasa diatas Plotinus. Lupain aja.


Akhir kata,
saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semua pemikiran kamu.
Semoga kamu tenang di surga,
dan semoga mereka yang sedang mempelajari pemikiran kamu tidak tenang di neraka.

amin.





ttd,



muammar rosyadi manulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar