Rabu, 14 Oktober 2009

bukan curhat.

maafkan saya sebelumnya tuhan.

sejujurnya,
dari hati dan segala kelemahan yang saya punya,
saya benci malam ini. percayalah. saya teramat sangat membenci nya. dari tiap detik, menit, hingga jam yang telah di torehkan saya muak.
saya muak di posisi ini.
diposisi yang sendiri dan melahap hampir separuh sepi. tak ada yang indah. tak ada yang mampu membuat saya tertawa.
hingga dingin yang kau berikan pun tak cukup untuk meredamkan rasa yang ada.

mengapa hal-hal kecil yang seharusnya saya lewatkan begitu saya, menjadi ancaman besar saya malam ini ?
dari mata yang tak bisa tertidur, tubuh yang melemah, hingga imajinasi ke hari esok.
saya ingin besok cepat datang tuhan.
biarkan malam ini saya lewati, dengan mata yang terpejam nyenyak.
dengan mimpi-mimpi bersamanya. ya, mimpi memeluknya. sekejap, dan berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar