Jumat, 16 Juli 2010

terima kasih atas anda, segalanya. semua yang tak bisa dijalin satu-satu

untuk anda yang terlalu dekat dengan hati saya,
terima kasih.
untuk beribu kata terima kasih atas berbagai hal yang mungkin tersentuh atau tak tersentuh oleh anda dalam kehidupan saya.
dan mungkin pelajaran yang harus saya dapatkan ditengah-tengah perasaan yang mungkin bisa saja saya simpan.
karena anda,
saya tahu bahwa indahnya pelangi karena hujan,
hangatnya mentari pagi karena dinginnya malam.

tak perlu bersusah payah untuk mengerti saya, menghargai, atau sedikit menoleh.
saya disini.
tetap disini, dan menyimpan semuanya dalam kotak kecil abu-abu yang dengan paksa saya tanam di hat.
jangan hiraukan saya.
pergilah menjauh, jauh sejauh-jauhnya.
jika memang saya kenangan untuk anda, saya lebih baik menjadi itu.
hingga satu hari nanti anda akan tersadar, dan berbalik arah mencari saya.
saya masih disini,
dengan keriput kecil dan tulang yang merapuh. tapi tidak untuk kotak kecil abu-abu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar