Rabu, 16 Juni 2010

random part II

hampir 2 jam saya di depan laptop ini. udah banyak yang udah ketulis dan gak jadi di posting.
baiklah,
mari kita menjelaskan ketidak jelasan saya malam ini.
tadinya, sepulang dari URS saya berniat buat nulis di blog. jangan di tanya deh ide-ide nya ! sepanjang jalan udah mulai merangkai-rangkai kata. singkatnya biar asik, ya udah dimateng-matengin mau nulis apa.
nyampe kosan, buka laptop. BLARRRR !!! langsung ng-blank.
setelah dipikir-pikir, dijelasin satu-satu,
ternyata benar.
salah satu cara agar gampang menulis adalah, tulis apa yang sedang kamu pikirkan !
dan jelass...
saya sedang menulis apa yang sedang saya pikirkan.

menulis itu menelanjangkan perasaan.
merunutnya satu per satu. merangkai nya dan tak ditutup-tutupi.
seorang penulis harus jujur (otoy).

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar