Senin, 19 April 2010

love is on the way.

tulisan ini diawali dengan rasa yang entah diawali dari mana.
jelas saja terlihat, bahkan saya lupa awal mula perasaan ini meluluh menjadi arus yang semakin mendalam.
mungkin di tempat, di hari, dan di waktu tersebut, saya mengawang-awang.
mencoba membakar ketidakmungkinan dengan egois tertinggi.
saya melupakan segalanya untuk mendapatkan dia.
kemungkinan besar mengapa saya terluka sekarang adalah terlalu bersemangatnya saya berlari di atas kerikil-kerikil tajam yang seakan-akan berkata "berhenti bermimpi !".
mengejar kamu yang tak kunjung berhenti tuk terbang menjauh.
kamu ada, tapi jelas tak tersentuh.

rasa ini menghampa. terbaca dari gerak tubuh yang hanya menatap di satu titik dan melamun tentang angan-angan yang sayangnya harus dihilangkan.
kau dulu sempat memecahkan perasaan ini seperti supernova.
dan kini, aku harus memadamkan cahaya tersebut,karena kini kau mulai cuci muka dan pergi meninggalkan berkas nya.
aku kini sendiri.
melemahkan mimpi agar tak lagi kuat berlari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar